Now Playing Tracks

kudu nonton #AkuKauDanKUA.. kenapa?

A da beberapa alesan sih guys :)

a lesan yang pertama………

B anyak banget pemain yang kita idolain main di film itu

b ikin tambah semangat antri kaan yaa?????

C ontohnya.. hmmm…

c owok-cowok yang  menarik perhatian temen-temen aku dulu deh, kayak…

D eva Mahenra as DEON, Adipati Dolken as RICO…

d an yang terfavorit, Babe Cabita as PEPI =))

E ittsss.. bukan cuma pemain cowoknya ya yang buat kita tambah yakin kalo film nya wajib ditonton ;;)

e hmm, pemain ceweknya ada Eriska Rein as UCI, Nina Zatulini as FIRA, dan Karina Nadila as MONA  yang pasti juga bikin kagum dong kaan?

F inally, bukan cuma mereka-yang udah aku sebutin namanya diatas-yang menarik perhatian kami..

f ilm ini juga menghadirkan Fandy Christian as JERRY; Eza Giogino as LANDO; Dwi Sasono as KAK EMIL, yang bikin kami tambah frustasi kalau nggak nonton :(

G imana nggak geregetan kalau jadwal sibuk mulu dan TERPAKSA delay nonton? #hiks

g alau abis deh, makin puyeng harus nyamain jadwal aku yang makin padet sama jadwal temen-temen yang nggak kompakan gitu

H anya liat sinopsisnya, aku langsung ngajak beberapa sahabat dan temen untuk nonton film ini..

h eran. itu yang ada di pikiran temen-temen aku. dari sekian banyak pertanyaan ‘keheranan’ ada satu yang mengganjal “kenapa kamu heboh sekali sih?”

“I yalah…!! orang idola aku main di film itu kok yee…” jawaban yang simple tapi aneh menurut mereka.. #hwaaaaaa *nangis guling-guling di trotoar*

“i nti ceritanya apasih?” ini pasti pertanyaan manusia yang nggak rela ngeluarin duit buat nonton di weekend #wakakaaaa

“J uedaaarrr! lah makanya aku ajak nonton biar kalian pada ngerti intinya sayang…hissshh..” andai bisa jawab begitu langsung ke orangnya, bukan cuma jawab dalam hati :v

“j elaslah.. intinya…emm, eh apa ya? hehe.. gini aja deh *sambil nyontek tabloid bintang edisi 1213* pendek kata, film ini ibarat pedang bermata dua. ‘MENUSUK’ mereka yang takut menikah dan ‘MENYENTIL’ mereka yang kebelet nikah..” jawaban yang bijak walau kebanyakan kata-kata contekan =D

K ata sahabat aku, yang jadi masalah bukan cuma jadwal yang ogah diajak kompakan. tapi juga masalah duit. yaaaaahhh, sebenernya beberapa dari kita mau urunan buat bayarin, tapi yang dibayari malah nolak jeee -__________- #sokjaimsangatininamanya

k amis 18/9 akhirnya kita pilih buat nonton.. semoga sukses deh, nggak ada halangan lagiiii yeaa

L ama-lama kalau delay mulu malah aku nya yang stress, terus film nya cepet bubar diganti film lain :’(

l agian, film ini juga bisa jadi inspirasi koks guys… adegannya aja bikin dagdigdug dan kita-kita yang nonton bakal ketawa mulu sepanjang film.

M OVE ON. di film ini kita yang belum bisa move on bisa ketarik dan sadar bahwa move on itu harus dilakukan, lalu akan tiba saatnya kita dapet pengganti mantan yang lebih WAW…

m akanyaaa, yang belum sempat nonton, disempat-sempatin yaahh:) film nya dijamin bagus banget! apalagi ini kan karya Monty Tiwa ya kan, penggarapnya Operation Wedding, Get Married 3, and Get Married 4! pasti bakal seru, unik, dan selalu dikenang kayak film-film tema pernikahan lainnya. *ceritanya lagi promosi* #hahahaapabangetsihakuini <3

N ah, film ini itu adaptasi dari buku karya @TweetNikah lhoooo :3 udah pernah baca? cerita di bukunya aja best begitu, apalagi film nya ya??? hhaa.. oiya, cuma mau info di hari pertama film ini langsung jadi #TTI atau Trending Topics Indonesia!! whuaaa keren amat yaa, amat aja kagak keren kok (?)

n onton secepatnya yaa kalau nggak mau mati penasaran kayak aku gini… terutama kalau artis yang diidolain main di film @AkuKauDanKUA_, bakal heboh-atau lebih parah lagi dibilang stress-persis aku.. #sedihsekalidiriku

O h iya, mau tau pemeran pendukung lainnya? ada Bianca Liza as AIDA, Ira Wibowo as MAMA FIRA, Widi Mulia as ISTRI KAK EMIL, Tio Pakusadewo as PAPA AIDA, Tika Panggabean as IBU RATNA, Zahra Damariva as SUSAN, Ivanka Suwandi as MAMA AIDA, Chika Jessica as ISTRI JERRY, Epy Kusnandar as PENGHULU, Daan Aria as PENGHULU, Renata Kusmanto as PACAR PEPI, Christian Sugiono as SUAMI AIDA, Rendy Kjaernett as PACAR MONA…

o mg hellow.. banyak juga ya ternyataaa… capek ngetiknya :’( tapi demi #filmfavoritakubulanini apasih yang enggak?

P asti aku bakal ngakak sepanjang film. dijamin. ga perlu di ramal dehh, yakin 100% ;)

p erkataan demi perkataan atau yang lebih kita kenal dengan kata ‘dialog’ dari para pemain yang ditulis di #tabloidbintangedisi1213 kayak ujaran DEON, “Gue udah ngejar lo seumur hidup gue,” atau ucapan RICO, “Setiap orang punya masa lalu. Gue yakin dengan pengalaman yang lo lewatin, lo bisa jadi ibu yang luar biasa.”

Q iqiqi… nulis apalagi yaa? bingung deh.. malah jadi kayak cacing kebelet kawin deh (?) whaaa, gasabar pengen nonton. apalagi ngeliat tweet manusia-manusia di luar sana yang udah nonton di hari pertama, tambah pengen pake banget.

q alau ada yang mau nonton bareng aku, kontak yaa… film lain juga boleh, ga harus #AkuKauDanKUA kok.. ntar aku samain jadwal free nyaa :* hahaha, berasa artis yang mau MnG ajee nih #emangsiapayangbakaldaftar????

R asanya tiap detik; tiap menit; tiap jam; tiap hari; menuju hari yang ditentukan untuk nonton bareng, aku kayak takut bakal delay lagi atau lebih parah batal ><

“r andom hari okelah, tapi jangan lama-lama juga keles. ntar tambah busy lagiii kita. apalagi anak sekolah formal kan UTS nya minggu besok, sedangkan anak homskul udah minggu lalu..” komen begini pengennya, tapi kalau komennya gini dan temen-temen malah ilfill gimane? siapa yang tanggung jawab?hayoooo? :(

S oundtrack or lagu-lagu yang bakal kita denger di film ini ada Kaulah Kamuku by Fatin Shidqia dan Mikha Angelo; Lebih Indah by Adera; Bahagia Bersamamu by Adera; Tepat Menemukanmu by Drive; Senyum & Tangis by Drive..

s ederhana? menikah itu tidak bisa dibilang sederhana. kalaupun rumit, mengurai simpul benang-yang adalah bahan baku pernikahan-tentu menyenangkan #nyontektabloidbintanglagi

T unggu dulu ya guys.. sebelum aku akhiri tulisan ini, cuma mau bilang aja…………….

“t etaplah tersenyum kawan, bila tak bisaaa move on..” #wuahaha sial banget aku dibikinin lirik dengan tema sindiran + nasihat gini -______-

U dahan yaa guys.. udah pegel juga kan tangannyaa.. kalau ada yang mijitin sih bakal aku tambahin ini tulisannya, tapi ya gitudeh..hwehehe

U ntuk semuanya, sekali lagi aku ingetin, jangan lupa nonton film #AkuKauDanKUA yaa! mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 11 September 2014 <3

“V viiiiii… bentar lagi rampung.. semangat!!!”

v reak-___-capek ini„ bantuin dong readers!!!

W ait for minutes, baru sampek ‘W’ nihh, sabar aviii :* #muachhhmuachhh

“w alau kecapekan, tetep semangat 45 yaaa <3 readers nya pasti seneng deh kalau writer nya ga ngeluh kayak kamu” eh? siapa yang bicara? ohhh.. malaikat di sisi kiri aku..

X ixixii… gantian sekarang ada setan jahat di sisi kanan aku :( katanya, “udah vii, kamu kan capek, pegel, ngantuk lagi… udahan aja, lagipula kamu yakin tulisanmu bakal dibaca?”

x ee……………………….. *mulai tergoda untuk stop ngetik* “wait sayang, bentaran lagi selesai kok.. ayo selesaian, kamu pasti bisaaa”

Y aahh, ada penyemangat akuu :l yaudah deh aku lanjutin, makasih ya malaikat cantik *bicara dengan nada jutek* zzzz…

y aps… syudah selesaiiiiiiii \m/ *jejingkrakan kayak maling dapet undian*

Z zzzz tidur yaaa, ngantukkkk sekali sayaa

z ee you, love, avii <3

oh

We make Tumblr themes